ORANG BIJAK TAAT PAJAK

04-Oct-2023   Dibaca :  199 kali

Girisubo, 03 Oktober 2023

“Orang Bijak Taat Pajak” merupakan slogan yang sudah tidak asing untuk masyarakat se Indonesia.

Tepatnya Selasa, 03 Oktober 2023 Bapak Panewu Girisubo memimpin apel sekaligus konferensi pers berkaitan dengan predikat yang disandang Kapanewon Girisubo lunas Pajak PBB-P2 tahun 2023 tepat waktu.

Target tagihan Pajak PBB-P2 2023 ini naik sangat signifikan, dari  700 jutaan di tahun 2022 menjadi 900 jutaan di tahun ini.

Namun, kenaikan target tagihan ini bukan menjadi masalah serius bagi Girisubo, Justru kenaikan target tagihan ini menjadi cambuk dan motivasi untuk selalu lunas tepat waktu.

Prestasi ini didapat bukan dengan mudah, Berkat kegigihan serta kerja keras Bapak Slamet Winarno, S.Sos, MM selaku Panewu Girisubo bersama Tim Kapanewon dan Kalurahan akhirnya predikat Lunas Pajak ini bisa dicapai.

Pak Panewu Berharap Prestasi yang dicapai Kapanewon Girisubo tentang Lunas Pajak peringkat II se Kabupaten Gunungkidul untuk di jaga bahkan ditingkatkan.

Pada Kegiatan ini Bapak Panewu juga menyampaikan bahwa berkat kerja keras bersama ini akan diapresiasi melalui kegiatan Piknik untuk Tim Kapanewon, Kalurahan dan petugas Pemungut Pajak.

 

Berita Terbaru


ORANG BIJAK TAAT PAJAK

Girisubo, 03 Oktober 2023 “Orang Bijak Taat Pajak” merupakan slogan yang sudah tidak

LARUNG SESAJI

Girisubo, 28 Juli 2023 “Bersyukurlah! maka akan ditambah nikmatmu” Itulah Janji Tuhan


Download